photo garyyyyyyy_zpswjpvntwe.gif

Kamis, 03 September 2015

Top 5: Kode Rahasia di Android Sedot Perhatian

1. Menguak `Kode Rahasia` di Android, Untuk Apa?

Semua ponsel termasuk smartphone Android memiliki kode rahasia yang bisa diakses untuk melihat informasi penting. Informasi itu ternyata bertujuan untuk memberikan data personal smartphone Android yang dimiliki penggunanya. Hanya dengan mengetik kode *#*#4636#*#* di perangkat Android, maka akan terdapat beberapa informasi smartphone, mulai dari nomor IMEI, status jaringan, dan masih banyak lagi. 

Selain pilihan informasi personal, terdapat juga informasi baterai smartphone secara mendetil yang meliputi tegangan, suhu, dan status kesehatan baterai. Selain itu, ada juga informasi penggunaan statistik (statistic usage) dan WiFi Information atau informasi jaringan WiFi.

2. 4 Alasan Jangan Beli iPhone 6 dan 6 Plus Sekarang

iPhone 6 dan 6 Plus termasuk dua smartphone high-end yang mendapat banyak pujian, terlepas dari harga jual yang tinggi. Namun sebentar lagi, keduanya akan digantikan oleh suksesor mereka iPhone 6s dan 6s Plus. Kendati demikian, masih ada sejumlah orang yang menginginkan kedua smartphone yang dirilis pada tahun lalu tersebut. Selain soal performa, ada beberapa alasan mengapa sebaiknya Anda bersabar sampai bulan depan sebelum memutuskan membeli iPhone 6 dan 6 Plus. 

Apple tak lama lagi akan meluncurkan iPhone 6s dan 6s Plus. Apple diprediksi akan memangkas harga iPhone 6 dan 6 Plus. Selain itu Saat ini tersedia banyak smartphone Android high-end yang lebih baru daripada iPhone 6 dan 6 Plus, serta memiliki spesifikasi tak kalah menarik dengan harga lebih murah.

3. 10 Fakta Menarik Tentang Logo Baru Google

Google baru saja mengganti logonya dengan yang baru. Logo baru ini diperkenalkan selang beberapa minggu setelah perusahaan melakukan re-organisasi dengan mendirikan perusahaan induk baru bernama Alphabet. Perubahan logo ini merupakan cerminan komitmen Google di era perangkat mobile dan sebagai salah satu cara Google untuk mengekspresikan inovasi di dunia teknologi. 

Google terakhir kali mengganti logo pada tahun 2013. Itupun pergantian logonya tak begitu terlihat dibanding logo sebelumnya. Namun di logo baru ini, Google membuat logonya terlihat lebih simpel. Berikut ini 10 fakta menarik tentang logo terbaru Google.

4. 5 Game Android yang Wajib Anda Cicipi Minggu Ini

Mengawali September Ceria Anda, tm Tekno Liputan6.com kembali menghadirkan daftar game mobile seru yang wajib `dicicipi` di perangkat Android kesayangan Anda. Pastinya, judul-judul game Android ini tersedia di Google Play Store dan bisa diunduh secara gratis. Seperti biasa, kami memilih game Android dari beragam genre seru dan menarik, mulai dari puzzle game, adventure bahkan sampai game MMORPG (Massively Multiplayer Online Role Playing Game) sekalipun. Game tersebut adalah Alphabear, Agar.io, Forsaken World Mobile, Mission Impossible: Rogue Nation dan Adventure Time Puzzle Quest.

5. Cleaning Service jadi Juragan Berkat Jual Mainan Online

Siapa yang tahu, saat kita berada di level paling bawah, keesokan harinya mungkin kita akan berada di level paling atas. Saat berada di bawah, sebenarnya kekuatan seseorang diuji. Hal inilah yang telah dialami Fahrudin (28), yang sudah bekerja sebagai cleaning service selama kurang lebih lima tahun. Ia akhirnya banting setir menjadi seorang wirausahawan atau tepatnya penjual mainan online. 

Pada tahun 2012, Fahrudin yang masih menjalani profesinya sebagai cleaning service akhirnya memutuskan untuk mulai berjualan mainan secara online sebagai pekerjaan sampingannya. Setelah satu tahun berjalan, penghasilan dari berjualan online ternyata jauh lebih baik dibandingkan dengan bekerja sebagai cleaning service. Melihat situasi ini, Fahrudin memutuskan untuk fokus membesarkan bisnis online-nya.



0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by DEWAGOL88 | Bloggerized by DEWAGOL88 - Premium Blogger Themes | DEWAGOL88