photo garyyyyyyy_zpswjpvntwe.gif

Rabu, 30 September 2015

Sony Xperia M5 & Xperia C5 Ultra Sasar Segmen Berbeda

Sony Mobile kembali hadirkan dua smartphone terbaru, yaitu xperia C5 Ultra dan Xperia M5. Meski keduanya hadir dengan kamera sebagai fitur unggulan, namun masing-masingnya disebutkan menyasar segmen pasar berbeda.

"Xperia M5 dan Xperia C5 Ultra menyasar segmen yang berbeda. Xperia M5 menyasar pengguna yang lebih memerhatikan spesifikasi, sementara C5 Ultra menonjolkan desain serta menyasar pengguna yang sering menggunakan smartphone-nya untuk selfie," ungkap Ika Paramita, Head of Marketing Sony Mobile Communication Indonesia, ketika ditemui di sela-sela acara peluncuran Xperia M5 dan C5 Ultra, 

Lebih lanjut ia menjelaskan, "Ini menjadi salah satu strategi Sony menghadirkan smartphone yang menyasar pengguna lebih spesifik, sehingga tidak ada kemungkinan keduanya akan bentrok di pasaran."


Ika juga mengungkapkan bahwa kehadiran keduanya sejalan dengan fokus Sony yang memang menyasar perangkat mid dan high end. Ditambah lagi, seri Xperia C dan M adalah dua seri smartphone Sony yang diklaim paling laris di pasaran.

"Seri C dan M merupakan backbone dari penjualan smartphone Sony,"

Kedua smartphone yang baru diluncurkan hari ini dikabarkan akan segera hadir di pasar Indonesia. Masing-masing dibanderol dengan harga Rp 4.749.000 untuk Xperia C5 Ultra dan Rp 5.999.000 untuk Xperia M5.







0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by DEWAGOL88 | Bloggerized by DEWAGOL88 - Premium Blogger Themes | DEWAGOL88