photo garyyyyyyy_zpswjpvntwe.gif

Kamis, 10 September 2015

Sony Sindir Baterai iPhone 6s

iPhone 6s dan 6s Plus telah resmi melenggang dengan serangkaian peningkatan spesifikasi dan fitur baru. Kendati demikian, bukan berarti rival Apple menyia-nyiakan kesempatan untuk menyindir kedua smartphone tersebut.

Sony melalui kicauannya di Twitter menyindir baterai iPhone 6s dan 6s Plus. Pasalnya, kendati merupakan versi terbaru, tapi daya baterai tetap sama dengan dua pendahulunya yaitu iPhone 6 dan 6 Plus.

Postingan Sony tersebut berupa foto dengan latar belakang undangan acara perkenalan sejumlah produk terbaru Apple, termasuk iPhone 6s dan 6s Plus. Sony mengganti kalimat yang asli "Hey Siri, give us a hint" dengan "Hey Siri, what about the battery life?", serta sebuah kalimat lain di bawahnya "Switch to Sony".

Foto tersebut dilengkapi dengan keterangan, "Daya tahan baterai layak dibicarakan. Seri Xperia Z5 bisa sampai 2 hari". Sony pun menyertakan link website perusahaan, yang berisi informasi cara beralih dari iOS ke Xperia.

Sebagai perbandingan, tertulis keterangan dalam website Apple bahwa baterai untuk Talk Time bisa bertahan sampai 14 jam untuk iPhone 6s dan 24 jam untuk 6s Plus. Sedangkan masing-masing waktu standby hingga 10 dan 16 hari. Demikian dilansir Phone Arena.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by DEWAGOL88 | Bloggerized by DEWAGOL88 - Premium Blogger Themes | DEWAGOL88